rekomendasi hadiah natal

Share:

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

5 Kado Natal Terbaik untuk Si Pecinta Gadget – IBGADGETSTORE

Natal sebentar lagi tiba, apa kamu sudah menyiapkan kado untuk orang tersayang?

Natal memang identik dengan tradisi tukar kado, bukan? Umumnya, kita akan menukar kado dengan orang yang kita sayang, baik itu pasangan, orang tua, hingga saudara sepupu.

Nah, bagi kamu yang punya orang terkasih yang suka dengan gadget dan teknologi, pasti kamu sedang bingung, kira-kira apa yah hadiah yang cocok diberikan untuk mereka sewaktu natal?

Nah, beruntung banget, kamu ada di tempat yang tepat. Di artikel ini, kita akan membahas tentang rekomendasi hadiah natal bagi mereka si pecinta gadget.

Apa aja sih? Yuk simak artikel ini!

Rekomendasi Hadiah Natal Bagi si Pecinta Gadget

Bagi kamu yang punya teman, sahabat, atau pasangan pecinta gadget, berikut merupakan rekomendasi hadiah Natal yang bisa kamu pilih.

Muali dari smartphone, smartwatch, hingga perangkat gadget lainnya.

1. iPhone 15

iPhone 15

Siapa sih yang enggak mau iPhone?

Semua orang, kami jamin pasti pengin memiliki smartphone satu ini.

Dan pasti, mereka yang diberi iPhone 15, akan merasa bahagia.

iPhone 15 bisa menjadi hadiah natal yang tepat untuk diberikan pada orang tersayang. Tentunya, selain bisa untuk eksis, dengan kamera yang canggih, iPhone 15 juga bisa digunakan untuk pamer kepada teman-teman kamu.

Pasti deh, pasangan kamu atau orang-orang terkasih bakal seneng dikasih hadiah satu ini.

2. Apple Watch Seri 6

apple wathc seri 6

Selanjutnya, ada Smartwatch.

Smartwatch bisa jadi pilihan kado Natal yang oke banget buat orang tersayang. Pertama, smartwatch punya fungsi yang banyak, enggak cuma bisa liat jam, tapi juga bisa pantau detak jantung, langkah, sampe tidur kamu.

Lalu, ada yang namanya notifikasi langsung di pergelangan tangan, jadi kamu ga akan ketinggalan info penting. Jadi, smartwatch bisa kamu gunakan untuk mengangkat telfon, dan membalas pesan.

Nah, salah satu rekomendasi smartwatch yang bisa kamu beli adalah Apple Watch Seri 6.

Dengan merogoh kocek 3 jutaan aja, kamu bisa membawa pulang jam pintar satu ini.

Keren, bukan?

Nah, kuy langsung aja, checkout, dan kasih ke orang tersayangmu.

Baca juga: iPhone Seri Ini Bisa Kamu Jadikan Hadiah Natal!

3. iPhone XR

iPhone XR (red version)

Buat yang lagi bingung mau kasi hadiah apa buat orang tersayang di Natal, coba deh pertimbangkan iPhone XR!

Pertama-tama, ini bukan cuma sekadar ponsel, tapi juga bisa jadi gawai serba guna buat kehidupan sehari-hari.

Selain itu, layarnya yang lebar dan warna-warni bikin tampilan jadi makin asyik, cocok buat yang suka foto-foto atau main game.

Apalagi, buat kamu yang suka fotografi, kamera iPhone XR juga oke banget.

Jadi bisa abis Natal langsung dokumentasi momen-momen seru bareng keluarga atau teman-teman. Kualitas foto yang jernih dan fitur Portrait yang bikin foto makin kece, pasti bakal bikin orang yang kamu sayang merasa bahagia.

4. iPhone 11

iPhone 11 (green version)

Rekomendasi lainnya adalah iPhone 11. iPhone satu ini harganya sudah turun jauh dari awal pertamanya muncul, jadi amat worth it untuk kamu beli dan berikan pada orang tersayang.

Karena kebanyakan orang membeli iPhone 11 karena kameranya, kami pengin bilang kalo emang, iPhone 11 terkenal akan kameranya yang HD dan keren banget.

Dan faktanya, kamera iPhone 11 gak kalah keren dengan seri diatasnya, seperti seri 12 hingga 13.

Jadi, buat kamu yang beli iPhone 11 dan berikan kepada orang tersayang, pastinya, dia akan amat bahagia dengan pemberian kamu.

5.  MacBook Pro M2 2022

Yang satu ini, cocok banget nih buat kamu kasih ke anak yang statusnya masih pelajar atau mahasiswa.

Apalagi, buat pelajar atau mahasiswa, laptop merupakan hal utama yang wajib dipunyai, bukan?

Nah, jadi pertama-tama, MacBook Pro M2 punya performa yang cepet, jadi cocok buat ngerjain tugas-tugas kuliah atau proyek-proyek sekolah.

Jadi, nggak bakal ribet deh buat ngerjain apa aja.

Nggak cuma itu, MacBook Pro M2 juga punya layar retina yang jernih banget, cocok buat yang suka baca atau nonton materi online. Apalagi, baterainya tahan lama, jadi bisa diajak keliling kampus atau kafe tanpa khawatir mati tengah jalan.

Ngasih MacBook Pro M2 sama iPhone buat hadiah Natal juga bakal nunjukin bahwa kamu peduli sama perkembangan dan kesuksesannya di sekolah.

Jadi, ini bukan cuma kado, tapi juga dukungan buat masa depannya, yah sobat.

Kesimpulan

Nah, itulah rekomendasi kado natal terbaik untuk orang tersayang yang yang suka dengan gadget. Selain akan membuat mereka bahagia, hadiah tersebut juga tentunya akan bermanfaat untuk mendukung aktivitas mereka sehari-hari.

Semoga artikel ini membantu yah!

Belanja Gadget Mudah dan Puas!

Kunjungi Cabang Terdekat Dapatkan Promonya

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Semarang

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Purwokerto

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Jogja

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Solo

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Kudus

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Pekalongan

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Tegal

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Pati

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Magelang