tukar tambah iPhone Pati

Share:

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Tukar Tambah iPhone di Pati Terbaik Nomor #1 – IBGADGETSTORE

Bagi kamu warga Pati yang sedang mencari toko tukar tambah iPhone, maka kamu ada di tempat yang tepat. 

Sebab, beruntung sekali, mulai dari sekarang, kamu bisa melakukan tukar tambah iPhone di IBGADGETSTORE Pati yang ada di Jl. Dr. Susanto No.35, Kaborongan, Pati Lor, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Di IBGADGETSTORE Pati, kamu bisa melakukan tukar tambah dari: 

  • Android ke iPhone 
  • iPhone seri lama ke seri yang terbaru, atau: 
  • Kamu juga bisa melakukan downgrade iPhone. 

Lengkap banget bukan? 

Dan tenang aja, proses nya pun amat mudah. Gimana sih caranya? 

Yuk simak!

Proses Tukar Tambah di IBGADGETSTORE Pati

Gimana proses tukar tambah iPhone di Pati? 

Gampang banget? 

Kamu bisa langsung datang ke store dan temui frontliner kami. 

Atau, kamu bisa janjian dulu lewat whatsapp di nomor ini. 

IBGADGETSTORE Pati sendiri terletak di jalann…. Amat strategis di tengah kota Pati. 

Nah, misalkan kamu memutuskan datang langsung ke store, berikut langkah-langkah proses tukar tambah. 

1. Temui Frontliner IBGADGETSTORE Pati

Katakan apa kebutuhan kamu. 

Misal, kamu ingin tukar tambah dari Samsung A13 ke iPhone XR. Katakan hal tersebut kepada frontliner kami. 

Frontliner kami kemudian akan melakukan pengecekan terhadap fungsionalitas perangkat Samsung kamu dan menentukan estimasi harganya. 

2. Melakukan Pengecekan 

Lalu, kami akan mengecek perangkat Samsung kamu, dari mulai fungsionalitas hingga kelengkapan aksesorisnya .

Fungsionalitas meliputi kondisi fisik, dari mulai layar, tombol hingga casing. 

Selanjutnya, kami juga akan memeriksa kondisi kamera, baterai, sensor, jaringan, dan sensitivitas. Hal ini agar kami bisa memberikan harga tinggi yang layak sesuai dengan kondisi smartphone kamu.

Selain itu, kami juga memeriksa kelengkapan aksesoris, dari mulai dus boxnya, charger dll. 

3. Memberikan Estimasi Harga

Kemudian, kami akan melakukan estimasi harga Samsung atau perangkat kamu, (misal kamu mau tukar dari android ke iPhone). 

Estimasi harga ini kami tentukan berdasarkan kondisi fisik, kapasitas memori internal, RAM, dan harga di pasaran. 

Kami akan memberikan harga yang sesuai dengan faktor-faktor di atas. 

Tapi tenang aja, kalo kamu gak puas, kamu juga bisa melakukan negosiasi lebih lanjut. Jika menurutmu harganya terlalu rendah, kamu bisa melakukan nego, kok.

Nah, untuk Samsung A13 sendiri, jika kamu mau menukarnya dengan iPhone XR, dengan harga sekarang, kamu cuma perlu menambah budget 2.800,000 saja. 

Dan itu bisa kurang lagi kok, tergantung skill negosiasi kamu yah, hehe.

Mengapa Melakukan Tukar Tambah di IBGADGETSTORE

Oke, kami tau banyak toko iPhone di kota Pati.

Lantas, kenapa harus IBGADGETSTORE?

Nah, kita mau nih jelasin alasannya satu-persatu.

Yuk simak!

1. Garansi IMEI Lifetime

Apa sih artinya Lifetime? 

Artinya, kamu bakal gak perlu khawatir soal adanya IMEI yang terblokir. Sebab, jika terblokir, kamu bisa datang langsung ke IBGADGETSTORE Pati dan kami akan mengaktifkan segera sinyal yang terblokir. 

Kami sendiri tak ingin pelanggan merasa tidak puas dengan pelayanan dari IBGADGETSTORE. Maka dari itu, kami memberikan garansi IMEI Lifetime agar pelanggan merasa aman dan nyaman berbelanja di IBGADGETSTORE. 

2. Pelayanan Nyaman dan Garansi Aman

Buat kamu yang peduli soal garansi iPhone kamu, tenang aja, kami juga menyediakan garansi fungsional selama satu bulan. 

Service center kami juga terletak di banyak kota di Indonesia, dari mulai Pati, Kudus, Semarang, Solo, Jogja, Pekalongan, Purwokerto, dan Tegal. 

Selain itu, tempat kami juga nyaman. Baik kamu yang datang bersama keluarga, sendiri, sama pacar, atau sama mantan, hehe, jangan khawatir, IBGADGETSTORE, Pati tempatnya adem dan enak gaes.

Harga iPhone di IBGADGETSTORE Pati

Nah, buat kamu yang pengin tau berapa sih harga iPhone disini, nih kita kasih listnya ke kamu: 

pricelist desember 2023

Buat kamu yang kepo dengan harga iPhone terbaru Desember 2023 di Semarang, simak langsung pricelist IBGADGETSTORE berikut ini:

iPhone 7

  • iPhone 7 32 GB: Rp. 1.950.000
  • iPhone 7 64 GB: Rp. 2.450.000

iPhone 7 Plus

  • iPhone 7+ 64 GB: Rp. 2.450.000
  • iPhone 7+ 128 GB: Rp. 2.650.000
  • iPhone 7+ 256 GB: Rp. 3.050.000

iPhone 8

  • iPhone 8 64 GB: Rp. 2.650.000
  • iPhone 8 128 GB: Rp. Rp. 2.950.000

iPhone 8 Plus

  • iPhone 8 Plus 64 GB: Rp. 3.450.000
  • iPhone 8 Plus 128 GB: Rp. 3.950.000

iPhone X

  • iPhone X 64 GB: Rp. 4.200.000
  • iPhone X 128 GB: Rp. 4.700.000

iPhone XS

  • iPhone XS 64 GB: Rp. 4.500.000
  • iPhone XS 256 GB: Rp. 5.000.000

iPhone XR

  • iPhone XR 64 GB: Rp. 4.300.000
  • iPhone XR 128 GB: Rp. 4.800.000
  • iPhone XR 256 GB: Rp. 5.200.000

iPhone XS Max

  • iPhone XR 64 GB: Rp. 5.000.000
  • iPhone XR 256 GB: Rp. 5.800.000

iPhone 11

  • iPhone XR 64 GB: Rp. 5.700.000
  • iPhone XR 128 GB: Rp. Rp. 6.200.000
  • iPhone XR 256 GB: Rp. 6.700.000

Baca juga: Jual iPhone di Tegal Bergaransi dan Terbaik 2023

iPhone 11 Pro

  • iPhone 11 Pro 64 GB: Rp. 6.900.000
  • iPhone 11 Pro 250 GB: Rp. 7.400.000

iPhone 11 Pro Max

  • iPhone 11 Pro Max 64 GB: Rp. 7.800.000
  • iPhone 11 Pro Max 256 GB: Rp. 8.200.000

iPhone 12 Mini

  • iPhone 12 mini Max 64 GB: Rp. 7.300.000
  • iPhone 12 mini 256 GB: Rp. 8.300.000

Baca juga: Jual iPhone di Jogja Harga Terlengkap dan Terbaik 2023

iPhone 12

  • iPhone 12 64 GB: Rp. 8.500.000
  • iPhone 12 128 GB: Rp. 9.500.000

iPhone 12 Pro

  • iPhone 12 Pro 128 GB: Rp. 9.800.000
  • iPhone 12 Pro 256 GB: Rp. 10.800.000
  • iPhone 12 Pro 512 GB: Rp 11.800.000

iPhone 12 Pro Max

  • iPhone 12 Pro Max 128 GB: Rp. 11.800.000
  • iPhone 12 Pro Max 256 GB: Rp. 12.800.000
  • iPhone 12 Pro Max 512 GB: Rp 13.800.000

Lihat Juga: IBGADGETSTORE – Toko iPhone Pekalongan

iPhone 13 Mini

  • iPhone 13 Mini 128 GB: Rp. 9.300.000

iPhone 13

  • iPhone 13 128 GB: Rp. 11.400.000
  • iPhone 13 256 GB: Rp. 12.400.000

iPhone 13 Pro

  • iPhone 13 Pro 128 GB: Rp. 13.900.000
  • iPhone 3 Pro 256 GB: RP. 14.900.000

iPhone 13 Pro Max

  • iPhone 13 Pro Max 128 GB: Rp. 15.400.000
  • iPhone 3 Pro Max 256 GB: Rp. 16.400.000

iPhone 14

  • iPhone 14 128 GB: Rp. 12.900.000
  • iPhone 14 256 GB: Rp. 13.900.000

iPhone 14 Pro

  • iPhone 14 Pro 128 GB: Rp. 17.400.000
  • iPhone 14 Pro 256 GB: Rp. 18.400.000

iPhone 14 Pro Max

  • iPhone 14 Pro Max 128 GB: Rp. 19.400.000
  • iPhone 14 Pro Max 256 GB: Rp. 20.900.000

Kesimpulan

Jadi, tunggu apalagi, buat kamu yang pengin tukar tambah iPhone di Pati, yuk bisa langsung datang ke IBGADGETSTORE.

IBGADGETSTORE Pati menyediakan iPhone new dengan garansi Lifetime. Jadi, buat kamu yang mau beli iPhone, atau hendak tukar tambah, yuk ke IBGADGETSTORE sekarang!

Belanja Gadget Mudah dan Puas!

Kunjungi Cabang Terdekat Dapatkan Promonya

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Semarang

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Purwokerto

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Jogja

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Solo

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Kudus

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Pekalongan

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Tegal

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Pati

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Magelang