toko iPhone surabaya

Share:

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Tukar Tambah iPhone di Surabaya Mudah dan Bergaransi – IBGADGETSTORE

Halo sobat IBGADGETSTORE Surabaya!

Gimana nih kabar kalian. Semoga kabar kalian baik-baik aja yah

Kalian pasti datang kesini lagi nyari tukar tambah iPhone bukan? Kalian pasti lagi pengin tukar tambah dari android ke iPhone, bukan?

Nah, jika iya kamu ada di tempat yang tepat. Sebab, di IBGADGETSTORE Surabaya, kamu bisa melakukan tukar tambah dengan gampang banget.

Dengan langsung datang ke toko, kamu bisa langsung menukarkan hape android kamu dengan iPhone terbaru. Gampang, bukan?

Cara Tukar Tambah iPhone di IBGADGETSTORE Surabaya!

Nah, gimana sih cara tukar tambah iPhone di Surabaya?

Gampang banget, kamu bisa chat admin terlebih dahulu atau langsung datang ke toko.

Yang pertama, kalau kamu mau ngechat, chat admin kami lewat whatsapp.

1. Chat admin melalui Whatsapp

tukar tambah iPhone

Nah gaes, sebelum melakukan tukar tambah, kamu bisa chat terlebih dahulu admin kami. Chat admin kami di nomor 0823-2570-8982, atau klik di link berikut.

Kamu bisa chat admin lebih dulu untuk tau estimasi harga dari ponsel kamu. Misal, kamu bisa bilang: “Min, berapa sih harga tukar tambah dari Realme C11 ke iPhone 11 Pro?”

Dari situ admin kami lalu akan memberi estimasi harganya ke kamu. Kamu tinggal menyiapkan tambahan uang sesuai dengan estimasi yang disediakan.

2. Datang ke Toko IBGADGETSTORE Langsung

beli iphone baru

Setelah chat, kamu juga bisa langsung datang ke store. Atau, sebenarnya, kamu juga bisa langsung datang ke store ya sobat.

Kamu akan dilayani untuk pengecekan unit yang telah kamu pilih serta unit yang akan ditukar. Mulai dari kesehatan baterai, sinyal, kamera, hingga kondisi fisiknya.

Setelah itu, kamu akan diberitahukan biaya tambahan yang perlu kamu keluarkan untuk membawa pulang iPhone pilihanmu.

3. Bawa Pulang iPhone Impian

toko iphone terpercaya

Setelah deal, kamu bisa langung membawa pulang iPhone favoritmu. Di IBGADGETSTORE, semua iPhone yang ada telah melewat tiga kali proses Quality Control, dan pengecekan dengan ketat. Jadi, gak bakal lagi ada kasus dimana unit rusak atau minus.

Kami juga menyediakan garansi IMEI Lifetime. Artinya, kamu gak perlu khawatir jika sewaktu-waktu iPhone kamu sinyalnya ilang dan gak bisa buat internetan.

Jika hal itu terjadi, kamu tinggal datang ke IBGADGTSTORE Surabaya, dan kami akan langsung menanganinya.

Daftar Harga iPhone Tahun 2024 di Surabaya

Berikut merupakan harga iPhone di IBGADGETSTORE Surabaya:

Buat kamu yang kepo dengan harga iPhone terbaru Januari 2024 di Surabaya, simak langsung pricelist IBGADGETSTORE berikut ini:

iPhone 7

  • iPhone 7 32 GB: Rp. 1.650.000
  • iPhone 7 128 GB: Rp. 2.150.000

iPhone 7 Plus

  • iPhone 7+ 32 GB: Rp. 2.150.000
  • iPhone 7+ 128 GB: Rp. 2.350.000
  • iPhone 7+ 256 GB: Rp. 2.750.000

iPhone 8

  • iPhone 8 64 GB: Rp. 2.350.000
  • iPhone 8 128 GB: Rp. 2.650.000

iPhone 8 Plus

  • iPhone 8 Plus 64 GB: Rp. 3.050.000
  • iPhone 8 Plus 128 GB: Rp. 3.550.000

iPhone X

  • iPhone X 64 GB: Rp. 3.300.000
  • iPhone X 256 GB: Rp. 3.800.000

iPhone XS

  • iPhone XS 64 GB: Rp. 3.750.000
  • iPhone XS 256 GB: Rp. 4.250.000

iPhone XR

  • iPhone XR 64 GB: Rp. 3.500.000
  • iPhone XR 128 GB: Rp. 4.100.000
  • iPhone XR 256 GB: Rp. 4.600.000

iPhone XS Max

  • iPhone XR 64 GB: Rp. 4.550.000
  • iPhone XR 256 GB: Rp. 5.150.000

iPhone 11

  • iPhone XR 64 GB: Rp. 4.650.000
  • iPhone XR 128 GB: Rp. 5.450.000
  • iPhone XR 256 GB: Rp. 5.650.000

Baca juga: Jual iPhone di Tegal Bergaransi dan Terbaik 2023

iPhone 11 Pro

  • iPhone 11 Pro 64 GB: Rp. 5.850.000
  • iPhone 11 Pro 250 GB: Rp. 6.450.000

iPhone 11 Pro Max

  • iPhone 11 Pro Max 64 GB: Rp. 6.850.000
  • iPhone 11 Pro Max 256 GB: Rp. 7.650.000

iPhone 12 Mini

  • iPhone 12 mini Max 64 GB: Rp. 5.300.000
  • iPhone 12 mini 256 GB: Rp. 6.300.000

Baca juga: Jual iPhone di Jogja Harga Terlengkap dan Terbaik 2023

iPhone 12

  • iPhone 12 64 GB: Rp. 5.850.000
  • iPhone 12 128 GB: Rp. 6.550.000

iPhone 12 Pro

  • iPhone 12 Pro 128 GB: Rp. 8.500.000
  • iPhone 12 Pro 256 GB: Rp. 9.500.000
  • iPhone 12 Pro 512 GB: Rp 10.500.000

iPhone 12 Pro Max

  • iPhone 12 Pro Max 128 GB: Rp. 10.000.000
  • iPhone 12 Pro Max 256 GB: Rp. 11.000.000
  • iPhone 512 Pro Max 512 GB: Rp. 12.000.000

Lihat Juga: IBGADGETSTORE – Toko iPhone Pekalongan

iPhone 13 Mini

  • iPhone 13 Mini 128 GB: Rp. 8.300.000

iPhone 13

  • iPhone 13 128 GB: Rp. 8.800.000
  • iPhone 13 256 GB: Rp. 10.500.000

iPhone 13 Pro

  • iPhone 13 Pro 128 GB: Rp. 10.500.000
  • iPhone 3 Pro 256 GB: RP. 11.500.000

iPhone 13 Pro Max

  • iPhone 13 Pro Max 128 GB: Rp. 12.500.000
  • iPhone 3 Pro Max 256 GB: Rp. 13.500.000

iPhone 14

  • iPhone 14 128 GB: Rp. 11.500.000
  • iPhone 14 256 GB: Rp. 12.500.000

iPhone 14 Pro

  • iPhone 14 Pro 128 GB: Rp. 14.700.000
  • iPhone 14 Pro 256 GB: Rp. 15.500.000

iPhone 14 Pro Max

  • iPhone 14 Pro Max 128 GB: Rp. 16.300.000
  • iPhone 14 Pro Max 256 GB: Rp. 17.500.000

Keuntungan Melakukan Tukar Tambah iPhone

Ada beberapa keuntungan dari tukar tambah iPhone.

Lebih Hemat Biaya

Yang pasti kamu bisa lebih hemat biaya dengan memanfaatkan fasilitas tukar tambah iPhone di IBGAGETSTORE Surabaya!

Kamu gak perlu bayar penuh iPhone yang kamu inginkan. Kamu cuma perlu membayar seperlunya saja ya sobat, berdasarkan estimasi harga yang frontliner kami berikan ketika kamu datang ke toko.

Menghemat Lebih Banyak Tempat

Memiliki lebih dari satu gadget memang bukan suatu masalah. Tapi apakah kamu yakin tidak ingin menghemat ruang lebih banyak di tas atau dompetmu?

Opsi fasilitas tukar tambah iPhone dari IBGADGETSTORE Semarang wajib banget kamu dapatkan! Apalagi buat kamu anak muda dengan mobilitas yang sangat tinggi. Jadi tidak ribet lagi ketika berpergian kemanapun.

Dapet iPhone dengan Harga Murah (?)

Yap, dengan tukar tambah, kamu bisa mendapatkan iPhone impian dengan harga murah.

Banyak diskon serta promo yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan tukar tambah iPhone di IBGADGETSTORE. Dari mulai promo menarik, free aksesoris, serta garansi IMEI Lifetime.

Menarik, bukan?

Kuy langsung aja dateng ke IBGADGETSTORE Surabaya!

Toko iPhone Bergaransi di Surabaya

IBGADGETSTORE merupakan toko iPhone terbaik dan bergaransi di Surabaya. Kami menjual iPhone 7 hingga iPhone 15. Bila kamu ingin membeli iPhone di IBGADGETSTORE Surabaya, kuy langsung aja datang ke store kami di Jl. Gayung Kebonsari Timur No.60, Ketintang, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60235.

Semoga artikel ini membantu kamu yah!

Belanja Gadget Mudah dan Puas!

Kunjungi Cabang Terdekat Dapatkan Promonya

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Semarang

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Purwokerto

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Jogja

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Solo

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Kudus

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Pekalongan

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Tegal

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Pati

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Magelang