promo kudus

Share:

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Potongan 300K Seri iPhone 11 di IBGADGETSTORE Kudus! Grab it Fast!

Halo sobat IBGADGETSTORE Kudus!

Bagi kamu yang lagi nyari promo di awal bulan, yaps kamu beruntung banget. Kali ini IBGADGETSTORE lagi ngadain promo potongan 300 K untuk seri iPhone 11 khusus di awal bulan ini.

Tapi, kamu harus tahu nih, kalo promonya cuma sampai 9 Agustus saja yaah.

Keren banget kan? Nah emang dimana lagi sih bisa beli iPhone 11 dapat potongan 300 K? Ya cuma di IBGADGETSTORE Kudus. Makanya, yuk dateng langsung sekarang juga!

Mengapa Membeli di IBGADGETSTORE Kudus?

Nah, kenapa sih harus membeli iPhone di IBGADGETSTORE Kudus?

Garansi Resmi

Kalau beli iPhone di IBGadgetStore, tenang aja bro, ada garansi resmi dari Apple. Jadi kalau ada masalah sama ponselnya, tinggal bawa ke sana, dijamin diurus dengan cepat dan tanpa ribet.

Barang Asli dan Lengkap

Ini yang paling penting, iPhone yang dijual di IBGadgetStore pastinya barang asli, no KW atau palsu. Makanya, gak usah khawatir dapet barang abal-abal.

Selain itu, barang yang kami sediakan juga lengkap. Ada seri dari iPhone 7 hingga iPhone 14 Pro Max. So, langsung aja kesini yaawh.

Banyak Kasih Diskon

Nah, yang paling bikin happy, IBGadgetStore sering banget kasih diskon dan promo-promo menarik buat beli iPhone. Jadi, bisa hemat uang juga yaah! Selain itu, kami juga banyak kasih diskon-diskon murah yang bakal bantu kamu membuat murah HP yang kamu beli!

Testimoni Bagus

Harga iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max

Dijaman sekarang punya iPhone tapi belum boba kayaknya kurang afdol, ya! Kamu bisa langsung beli iPhone 11 di Solo yang tampil dengan kamera boba kebanggaan ras pengguna hp berkelas. Soal harga iPhone 11 di IBGADGETSTORE Solo murah banget lho! Pokoknya tidak beda jauh dengan harga iPhone X yang dijelaskan sebelumnya.

Harga iPhone 11 di Kudus

iPhone 11 64GBRp. 6.100.000
iPhone 11 128GBRp. 6.600.000
iPhone 11 256GBRp. 7.100.000

Harga iPhone 11 Pro di Kudus 2023

iPhone 11 Pro 64 GBRp. 7.300.000
iPhone 11 Pro 250 GBRp. 7.800.000

Harga iPhone 11 Pro Max di Kudus 2023

iPhone 11 Pro Max 64 GBRp. 8.100.000
iPhone 11 Pro Max 256 GBRp. 8.500.000

Yuk Dapatkan Diskon Sekarang Juga

Pengin dapet diskon untuk seri iPhone 11 saat ini juga? Yuk datang langsung ke IBGADGETSTORE di Kudus dan dapatkan diskonnya sekarang juga!

Atau, kamu bisa membaut janji terlebih dahulu dengan klik dibawah ini!

Kunjungi Cabang IBGADGETSTORE Terdekat

Alamat IBGADGETSTORE – Toko iPhone Semarang

Alamat IBGADGETSTORE – Toko iPhone Kudus

Alamat Toko iPhone Pekalongan

 

Alamat IBGADGETSTORE โ€“ Toko iPhone Purwokerto

  • Alamat: Jl. Prof. Dr. Suharso, Mangunjaya, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53114
  • Nomor Whatsapp: 088215022844
  • Instagram: ibgadget.purwokerto
  • Rute Google Maps: iPhone Purwokerto

 

Alamat IBGADGETSTORE โ€“ Toko iPhone Solo

  • Alamat: Jl. Adi Sumarmo, Banyuanyar, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah
  • Whatsapp: 08112958748
  • Rute Google Maps: Toko iPhone Solo

 

Alamat IBGADGETSTORE โ€“ Toko iPhone Jogja

  • Alamat: Ruko Babasari, Jl. Babarsari No.113, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
  • Whatsapp: 082136331041
  • Rute Google Maps: Toko iPhone Jogja

 

Alamat IBGADGETSTORE – Toko iPhone Jakarta

  • Alamat: Jl. Dewi Sartika No.75B, RW.2, Cawang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630
  • Whatsapp: 081197707000
  • Rute Google Maps: iPhone Jakarta

Belanja Gadget Mudah dan Puas!

Kunjungi Cabang Terdekat Dapatkan Promonya

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Semarang

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Purwokerto

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Jogja

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Solo

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Kudus

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Pekalongan

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Tegal

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Pati

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Magelang