promo iphone 11

Share:

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Promo iPhone 11 Murah Bulan Januari – Februari 2024

Halo sobat IBGADGETSTORE Semarang!

Ada kabar baik nih buat kamu yang lagi nyari iPhone 11 di Semarang.

Jadi, mulai dari tanggal 25 Januari – hingga tanggal 25 Februari 2024, IBGADGETSTORE menyediakan promo iPhone 11 dengan harga Rp5.600.000 aja dari harga aslinya di Rp6.900.000!

Jadi, dengan budget 5 jutaan aja, kamu sudah bisa membawa pulang iPhone 11 lho sobat! Sangat menggiurkan, bukan?

Harga iPhone 11 Promo

iPhone 11 yellow
iPhone 11
  • iPhone 11 64GB: Rp6.900.000 (Sebelum diskon)
  • iPhone 11 64GB: Rp5.600.000 (Khusus bulan ini)

Dengan harga promo, kamu hemat sampai dengan 1 juta 500 ribu. Hemat banyak, bukan? Kapan lagi bisa beli iPhone dengan harga segini sih?

Gimana Cara Dapetinnya?

Nah, gimana cara dapetin iPhone 11 dengan harga diskon tersebut?

Gampang banget. Tunjukin aja artikel ini saat kamu datang ke toko. Atau, chat admin kami disini dan bilang kalo kamu pengin beli iPhone 11 dengan harga promo seperti di atas.

Yuk beli sekarang!

Kesimpulan

Tunggu apalagi? Yuk langsung beli iPhone 11 di IBGADGETSTORE sekarang juga!. Gak pake lama dan kamu bisa langsung mendapatkan iPhone 11 yang kamu idam-idamkan selama ini.

Kuy langsung chat, atau kunjungi alamat kami disini!

Belanja Gadget Mudah dan Puas!

Kunjungi Cabang Terdekat Dapatkan Promonya

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Semarang

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Purwokerto

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Jogja

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Solo

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Kudus

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Pekalongan

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Tegal

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Pati

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Magelang