promo kemerdekaan

Share:

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Potongan 500K Special Hari Kemerdekaan Cuma di IBGADGETSTORE!

Halo sobat IBGADGETSTORE!

Kalian pasti tau kan jika bulan Agustus itu identik dengan kemerdekaan bangsa Indonesia? Nah, umumnya, waktu menjelaang kemerdekaan pasti banyak nih persiapan mulai dari lomba, upacara, hingga bersih-bersih kompleks.

Nah, kebetulan nih, IBGADGETSTORE juga mau berkontribusi di hari kemerdekaan Indonesia dengan kasih kamu PROMO POTONGAN HARGA SAMPAI 500K untuk pembelian iPhone berwarna merah atau putih!

Eh gimana-gimana caranya? Caranya gampang banget. Kamu cuma harus datang ke toko IBGADGETSTORE yang ada di kotamu atau kota terdekat.

Lalu pilh iPhone favoritmu dengan seri apapun, dari seri 7 hingga 14 Pro Max. Inget, cuma berlaku untuk warna merah dan putih yaah!

Tapi, kamu harus tahu nih, kalo promonya cuma sampai 31 Agustus saja yaah.

Keren banget kan? Nah emang dimana lagi sih bisa beli iPhone 11 dapat potongan 500 K? Ya cuma di IBGADGETSTORE. Makanya, yuk dateng langsung sekarang juga!

Mengapa Membeli di IBGADGETSTORE?

Nah, kenapa sih harus membeli iPhone di IBGADGETSTORE?

Bergaransi Resmi

Kalau beli iPhone di IBGADGETSTORE, tenang aja, kamu bakal ada garansi resmi. Ini karena semua barang yang dijual oleh kami merupakan produk asli dan terjamin keasliannya.

Jadi kalau ada masalah sama ponselnya, tinggal bawa ke sana, dijamin diurus dengan cepat dan tanpa ribet.

Barang Asli dan Lengkap

Ini yang paling penting, iPhone yang dijual di IBGADGETSTORE pastinya barang asli, no KW atau palsu. Makanya, gak usah khawatir dapet barang abal-abal.

Selain itu, barang yang kami sediakan juga lengkap. Ada seri dari iPhone 7 hingga iPhone 14 Pro Max. So, langsung aja kesini yaawh.

Banyak Promo Menarik

Nah, yang paling bikin penting, apalagi buat kamu yang doyan promo. IBGADGETSTORE sering banget kasih diskon dan promo-promo menarik buat beli iPhone.

Jadi, bisa nih menghemat uang kamuu! Selain itu, kami juga banyak kasih diskon-diskon murah yang bakal bantu kamu membuat murah HP yang kamu beli!

Testimoni Bagus

Dapatkan Diskonnya Sekarang Juga!

Yuk dapatkan potongan sampai 500 K sekarang juga! Caranya gampang sekali datang langsung ke IBGADGETSTORE mulai dari hari ini hingga tanggal 31 Agustus 2023 lalu pilih seri iPhone favoritmu.

Toko IBGADGETSTORE sendiri terdapat di Semarang, Tegal, Kudus, Pekalongan, Yogyakarta, Solo, dan Purwokerto. Yuk datang ke store sekarang. Alamatnya ada di bawah ini!

Kunjungi Cabang IBGADGETSTORE Terdekat

Alamat IBGADGETSTORE – Toko iPhone Semarang

Alamat IBGADGETSTORE – Toko iPhone Kudus

Alamat Toko iPhone Pekalongan

 

Alamat IBGADGETSTORE โ€“ Toko iPhone Purwokerto

  • Alamat: Jl. Prof. Dr. Suharso, Mangunjaya, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53114
  • Nomor Whatsapp: 088215022844
  • Instagram: ibgadget.purwokerto
  • Rute Google Maps: iPhone Purwokerto

 

Alamat IBGADGETSTORE โ€“ Toko iPhone Solo

  • Alamat: Jl. Adi Sumarmo, Banyuanyar, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah
  • Whatsapp: 08112958748
  • Rute Google Maps: Toko iPhone Solo

 

Alamat IBGADGETSTORE โ€“ Toko iPhone Jogja

  • Alamat: Ruko Babasari, Jl. Babarsari No.113, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
  • Whatsapp: 082136331041
  • Rute Google Maps: Toko iPhone Jogja

 

Alamat IBGADGETSTORE – Toko iPhone Jakarta

  • Alamat: Jl. Dewi Sartika No.75B, RW.2, Cawang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630
  • Whatsapp: 081197707000
  • Rute Google Maps: iPhone Jakarta

Belanja Gadget Mudah dan Puas!

Kunjungi Cabang Terdekat Dapatkan Promonya

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Semarang

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Purwokerto

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Jogja

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Solo

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Kudus

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Pekalongan

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Tegal

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Pati

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Magelang