iphone pekalongan

Share:

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Jual iBOX di Pekalongan Terlengkap – IBGADGETSTORE

Halo sobat IBGADGETSTORE Pekalongan!

Kali ini kita akan bahas tentang iPhone iBOX yang ada di store kami di Pekalongan. IBGADGETSTORE merupakan toko iPhone terbaik dan terlengkap yang ada di kota Pekalongan dan sekitarnya.

Nah, bagi kamu yang lagi mencari iPhone iBOX disini, yuk simak artikel ini sampai habis. Yuk simak dulu harganya secara lengkap. Kuyy.

Harga iPhone iBOX di IBGADGETSTORE Pekalongan

new iBOX

iPhone SE 2

iPhone SE 63 GBRp. 5.500.000
iPhone SE 128 GBRp. 6.800.000
iPhone SE 256 GBRp. 8.500.000

Baca juga: Jual iPhone 8 di Pekalongan Bergaransi dan Murah

iPhone 11

iPhone 11 64 GBRp. 7.400.000
iPhone 11 128 GBRp. 9.100.000

Baca juga: Jual iPhone di Tegal Bergaransi dan Terbaik 2023

iPhone 12

iPhone 12 64 GBRp. 10.500.000
iPhone 12 128 GBRp. 11.500.000

iPhone 13

iPhone 13 128 GBRp. 12.500.000
iPhone 13 256 GBRp. 15.000.000
iPhone 13 512 GBRp. 18.000.000

Baca juga: Kredit iPhone di Pekalongan Terpercaya – IBGADGETSTORE!

iPhone 13 Pro

iPhone 13 Pro 128 GBRp. 14.200.000
iPhone 13 Pro 256 GBRp. 15.200.000
iPhone 13 Pro 512 GBRp. 23.500.000
1 TBRp. 27.000.000

iPhone 13 Pro Max

iPhone 13 Pro Max 128 GBRp. 19.500.000
iPhone 13 Pro Max 256 GBRp. 21.500. 000
iPhone 13 Pro Max 512 GBRp. 25.500.000
iPhone 13 Pro Max 1 TBRp. 29.000.000

Harga iPhone 14

iPhone 14 128 GBRp. 14.000.000
iPhone 14 256 GBRp. 17.000.000
iPhone 15 512 GBRp. 21.000.000

Harga iPhone 14 Plus

iPhone 14 Plus 128 GBRp. 16.000.000
iPhone 14 Plus 256 GBRp. 19.000.000
iPhone 14 Plus 512 GBRp. 23.000.000

Harga iPhone 14 Pro

iPhone 14 Pro 128 GBRp. 18.000.000
iPhone 14 Pro 256 GBRp. 20.500.000
iPhone 14 Pro 512 GBRp. 23.500.000
iPhone 14 Pro 1 TBRp. 28.500.000

Harga iPhone 14 Pro Max 2023

iPhone 14 Pro Max 128 GBRp. 20.000.000
iPhone 14 Pro Max 256 GBRp. 22.500.000
iPhone 14 Pro Max 512 GBRp. 26.500.000
iPhone 14 Pro Max 1 TBRp. 30.500.000

Mengapa Membeli iPhone di IBGADGETSTORE?

Buat kamu yang masih ragu membeli iPhone di IBGADGETSTORE, berikut beberapa alasan yang bisa kamu pilih untuk memantapkan hatimu. Berikut beberapa alasannya:

Terlengkap dan Bergaransi

Lagi nyari apa nih? iPhone iBOX 13 Pro atau iPhone 12?

Mau nyari iPhone 13 pro baru? Atau iPhone 12 second? Seri apapun yang kamu pilih, IBGADGETSTORE mempunyai semuanya. Kami merupakan toko iPhone dengan stok barang lengkap yang ada di kota Pekalongan.

Dan bila kamu menghawatirkan soal garansi, tenang saja, di IBGADGETSTORE, kami menjamin garansi keaslian disini. Dan soal IMEI, kamu tak perlu khawatir.

Semua iPhone yang ada di IBGADGETSTORE asli dan terjamin keasliannya. Dan soal IMEI, kamu tak perlu khawatir soal IMEI bodong. IMEI disini dan bergaransi lifetime.

Banyak Promonya

Beli iPhone terus dapet diskon? Siapa sih yang gak mau? Kalo kamu pengin dapet iPhone dengan banyak diskon, datang aja ke IBGADGETSTORE! IBGADGETSTORE menyediakan ragam diskon yang bisa kamu pilih untuk membuat iPhone yang kamu beli bertambah murah.

Selain itu, kami juga banyak promo. Promonya bermacam-macam, dari mulai promo awal bulan, akhir bulan, dan promo di bulan-bulan tertentu. Yuk gas aja datang langsung ke store kami di Jl. Sultan Agung No.179, Sampangan, Kec. Pekalongan Tim., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51126.

Aftersales Memuaskan

Selain itu, aftersales kami juga memuaskan. Selain membeli iPhone baru ataupun second, kamu juga bisa mendapat layanan aftersales lain, seperti tukar tambah, buyback, kredit iPhone dll.

Pokoknya, kamu tak perlu khawatir soal IBGADGETSTORE. Disini kamu bisa melakukan apapun, dari mulai beli iPhone, kredit, hingga, tukar tambah bagi kamu yang ingin menukarkan iPhonemu dengan yang baru.

Gimana Cara Belinya?

Gampang banget. Kamu bisa dateng ke store kami di Jl. Sultan Agung No.179, Sampangan, Kec. Pekalongan Tim., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51126.

Atau, kamu bisa hubungi admin kami terlebih dahulu untuk bertanya-tanya lebih lanjut.

Toko iPhone di Pekalongan Paling Terpercaya

So, tunggu apalagi? Yuk datang aja langsung ke IBGADGETSTORE Pekalongan. Kami menyediakan beragam seri iPhone yang bisa kamu beli langsung disini. Dari mulai iPhone 7 hingga iPhone 14 Pro Max.

Datang aja langsung ke store kami di Jl. Sultan Agung No.179, Sampangan, Kec. Pekalongan Tim., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51126

Yuk gass sekarang!

Kunjungi Cabang IBGADGETSTORE Terdekat

Alamat IBGADGETSTORE – Toko iPhone Semarang

Alamat IBGADGETSTORE – Toko iPhone Kudus

Alamat Toko iPhone Pekalongan

 

Alamat IBGADGETSTORE โ€“ Toko iPhone Purwokerto

  • Alamat: Jl. Prof. Dr. Suharso, Mangunjaya, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53114
  • Nomor Whatsapp: 088215022844
  • Instagram: ibgadget.purwokerto
  • Rute Google Maps: iPhone Purwokerto

 

Alamat IBGADGETSTORE โ€“ Toko iPhone Solo

  • Alamat: Jl. Adi Sumarmo, Banyuanyar, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah
  • Whatsapp: 08112958748
  • Rute Google Maps: Toko iPhone Solo

 

Alamat IBGADGETSTORE โ€“ Toko iPhone Jogja

  • Alamat: Ruko Babasari, Jl. Babarsari No.113, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
  • Whatsapp: 082136331041
  • Rute Google Maps: Toko iPhone Jogja

 

Belanja Gadget Mudah dan Puas!

Kunjungi Cabang Terdekat Dapatkan Promonya

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Semarang

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Purwokerto

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Jogja

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Solo

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Kudus

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Pekalongan

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Tegal

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Pati

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Magelang