iphone inter imei terdaftar

Share:

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

iPhone Inter IMEI Terdaftar Apakah Aman dari Pemblokiran? Simak Disini!

iPhone Inter IMEI Terdaftar Apakah Aman? Simak Disini!

Mau beli iPhone inter tapi takut sinyal keblokir? Atau, ada gak yah iPhone inter yang IMEI nya terdaftar di Bea Cukai? Aman gak yah iPhone kaya gitu? 

Apa kamu sedang memikirkan hal tersebut? 

Nah, sobat IBGADGETSTORE, soal pertanyaan yang kamu ajukan di atas, ada banyak juga kok user yang bertanya pertanyaan tersebut. 

Di toko kami sendiri, orang-orang yang hendak membeli iPhone seringkali bertanya soal ketersedian iPhone inter IMEI terdaftar, dan apakah itu aman untuk digunakan.

Nah, di artikel ini, kami akan menjawab pertanyaan tersebut.

Yuk simak!

iPhone Inter IMEI Terdaftar Apakah Aman dari Pemblokiran? 

Jawabannya adalah: Tentu saja aman! Sebab artinya IMEI iPhone tersebut telah terdaftar di Bea Cukai. 

Seperti yang kita tahu bersama, iPhone sendiri masuk ke Indonesia melalui dua jalur. Yang pertama diimpor langsung oleh distributor resmi, seperti iBOX, Global Danapati Niaga (GDN), dan Digimap. 

Atau, dibawa langsung oleh perorangan dari luar negeri. Jadi misal nih, kamu jalan-jalan ke Singapura dan memutuskan membeli iPhone disana untuk dibawa pulang ke Indonesia. 

Nah, untuk bisa digunakan disini, iPhone yang kamu bawa harus kamu daftarkan terlebih dahulu IMEI nya ke Bea Cukai saat di bandara, atau menyusul lewat online dengan mengisi form registrasi IMEI di halaman ini.

Nah, iPhone yang IMEI nya telah terdaftar ini maka statusnya aman dari pemblokiran, alias nggak bakal terkena pemutihan IMEI. 

Apa itu iPhone Inter IMEI Terdaftar? 

Jadi, apa sih sebenarnya yang dimaksud iPhone inter IMEI Terdaftar? 

Seperti yang telah dijelaskan di atas, istilah tersebut merujuk pada iPhone inter yang IMEInya telah terdaftar ke Bea Cukai. 

iPhone tersebut didapat saat seseorang membeli iPhone di luar negeri dan membawanya ke Indonesia. 

Pendaftaran tersebut dilakukan lewat kantor Bea Cukai langsung, bisa lewat online atau lewat aplikasi.

Kesimpulan

Jadi, iPhone Inter IMEI permanen apakah aman dari pemblokiran? Jawabannya adalah aman.

Namun, sebagai toko iPhone yang sudah berpengalaman, kami tetap menyarankan buat kamu yang pengen beli iPhone dengan IMEI terdaftar, maka kamu perlu membelinya di toko iPhone yang sudah ribuan orang percaya padanya. 

Seperti IBGADGETSTORE, yang siap membantu kamu menemukan iPhone favorit kamu. Baca juga tips membeli iPhone inter disini.

FAQ

Apakah mendaftar iPhone sendiri di Bea Cukai Worth it?

Kalau kamu membeli sebagai oleh-oleh dari luar negeri, boleh-boleh saja. Namun jika pergi ke luar negeri hanya untuk membeli iPhone, maka jatuhnya sama saja ditambah biaya bea masuk.

Apa rekomendasi iPhone inter untuk yang pertama kali beli iPhone?

Kami sarankan membeli iPhone XR atau 11. Atau, kalo kamu punya budget lebih, bisa ambil seri 13.

Apakah membeli iPhone inter aman dari pemblokiran?

iPhone second inter pasti memiliki potensi hilang sinyal. Maka dari itu, saran kami, belilah di toko yang trusted dan berpengalaman.

Adakah garansi IMEI di IBGADGETSTORE?

Yap, IBGADGETSTORE memberikan garansi IMEI Lifetime di setiap iPhone yang kita jual.

Belanja Gadget Mudah dan Puas!

Kunjungi Cabang Terdekat Dapatkan Promonya

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Semarang

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Purwokerto

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Jogja

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Solo

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Kudus

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Pekalongan

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Tegal

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Pati

IBGADGETSTORE - Toko iPhone Magelang