Kebijakan Pengembalian Barang dan Pengembalian Dana
Dengan tunduk pada syarat dan ketentuan dalam Kebijakan pengembalian uang / pengembalian barang ini serta Syarat Layanan, Pembeli dapat mengajukan permohonan untuk pengembalian uang / pengembalian barang yang dibeli (“Barang”). Pembeli dapat saling berkomunikasi secara pribadi untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada transaksi tersebut.
Permohonan Pengembalian barang/pengembalian uang hanya dapat diajukan ke pihak Customer Service IBGADGETSTORE (email, whatapp, sosial media) paling lambat 3 (tiga) hari kerja sejak pesanan produk diterima oleh Pembeli dengan menyampaikan pengaduan ke Customer Service IBGADGETSTORE secara lengkap dengan foto kondisi pesanan produk yang diterima.
Pembeli hanya boleh mengajukan permohonan pengembalian uang / pengembalian barang dalam situasi berikut:
Barang tidak sesuai dengan pemesanan
Barang tersebut cacat atau rusak saat diterima
CS kami telah mengirimkan Barang yang tidak sesuai dengan spesifikasi yang disepakati (misalnya salah ukuran, warna, dsb.) kepada Pembeli
Barang yang dikirimkan kepada Pembeli secara material berbeda dari deskripsi yang diberikan oleh IBGADGETSTORE
Barang yang dikirimkan masih dalam masa garansi terhitung sejak diterima pembeli
IBGADGETSTORE menjual iPhone dan Android terlengkap di Kota Semarang dengan garansi sampai 1 tahun. Kini telah memiliki cabang di Jogja, Kudus, Solo, Jakarta dan Purwakarta