Kebijakan Pengembalian Dana dan Barang
Overview
Kebijakan pengembalian dana dan pengembalian kami berlaku sesuai dengan aftersales yang Anda pilih. Jika masa tukar unit telah habis sejak pembelian, maka kami tidak dapat menawarkan pengembalian dana penuh atau penukaran.
Agar memenuhi syarat pengembalian, barang Anda harus dipastikan tidak dalam keadaan rusak atau cacat yang disebabkan oleh human error dan dalam kondisi yang sama seperti saat Anda menerimanya termasuk kemasan aslinya.
Untuk menyelesaikan pengembalian Anda, kami memerlukan tanda terima atau bukti pembelian.
Ada situasi tertentu di mana hanya pengembalian dana sebagian yang diberikan:
Refund
Setelah pengembalian Anda diterima dan diperiksa, kami akan mengirimkan email atau Whatsapp untuk memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima barang pengembalian Anda. Kami juga akan memberi tahu Anda tentang persetujuan atau penolakan pengembalian dana Anda.
Jika Anda disetujui, maka pengembalian dana Anda akan diproses, dan kredit akan secara otomatis diterapkan ke kartu kredit Anda atau metode pembayaran asli, dalam jumlah hari tertentu.
Pengembalian Dana telat atau Hangus
Jika Anda belum menerima pengembalian dana, periksa kembali rekening bank Anda terlebih dahulu.
Kemudian hubungi perusahaan kartu kredit Anda, mungkin diperlukan beberapa saat sebelum pengembalian dana Anda diumumkan secara resmi.
Selanjutnya hubungi bank Anda. Seringkali ada beberapa waktu pemrosesan sebelum pengembalian dana dikirimkan.
Jika Anda sudah melakukan semua ini dan masih belum menerima pengembalian dana, harap hubungi kami melalui email admin@ibagdegstore.id.
.
Tukar Unit
Kami hanya mengganti barang jika cacat atau rusak. Jika Anda perlu menukarnya dengan barang yang sama, kirimkan email kepada kami di {alamat email} dan kirimkan barang Anda ke: {alamat fisik}.
Hadiah
Jika barang tersebut ditandai sebagai hadiah saat dibeli dan dikirimkan langsung kepada Anda, Anda akan menerima kredit hadiah sebesar nilai pengembalian Anda. Setelah barang yang dikembalikan diterima, sertifikat hadiah akan dikirimkan kepada Anda.
Jika barang tersebut tidak ditandai sebagai hadiah saat dibeli, atau pemberi hadiah telah mengirimkan pesanannya sendiri untuk diberikan kepada Anda nanti, kami akan mengirimkan pengembalian dana kepada pemberi hadiah dan mereka akan mengetahui tentang pengembalian Anda.
Shipping returns
Untuk mengembalikan produk, Anda harus mengirimkan produk Anda ke: cabang IBGADGETSTORE dimana Anda membeli.
Anda akan bertanggung jawab untuk membayar biaya pengiriman Anda sendiri untuk mengembalikan barang Anda. Biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan. Jika Anda menerima pengembalian dana, biaya pengiriman pengembalian akan dipotong dari pengembalian dana Anda.
Tergantung di mana Anda tinggal, waktu yang diperlukan agar produk penukaran Anda sampai ke tangan Anda mungkin berbeda-beda.
Jika Anda mengembalikan barang yang lebih mahal, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan layanan pengiriman yang dapat dilacak atau membeli asuransi pengiriman. Kami tidak menjamin bahwa kami akan menerima barang Anda yang dikembalikan.
Butuh Bantuan?
Hubungi kami melalui email admin@ibgadgetstore.id atau Whatsapp untuk pertanyaan terkait pengembalian dana dan pengembalian.